KONSEPSI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE, STEM & COGNITIF SELF- REGULATION
KONSEPSI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE, STEM & COGNITIF SELF- REGULATION
Penulis:
Blandina Seko Bani
Yusuf Fuad
Mega Teguh Budiarto
ISBN:
978-623-92581-8-4
Dimensi Buku:
17,6 x 25 cm
viii + 71 halaman
Diterbitkan oleh:
Penerbit Numerasia
Perum Taman Surya Kencana, Venus C 24, Grogol Tulangan Sidoarjo
e-mail: yayasannumerasia@gmail.com
https://www.numerasia.or.id/
No. Anggota IKAPI 351/JTI/2022
Buku ini akan membantu para pembaca dalam menemukan sumber informasi tentang Pedagogical Content Knowledge, STEM dan Cognitive Self Regulation, khususnya mahasiswa pendidikan matematika. Agak berbeda, pada awal setiap bab dari buku ini menyajikan ilustrasi-ilustrasi yang sesuai dengan kegiatan nyata di dalam pembelajaran untuk memberikan stimulus keterkaitan antara pengetahuan pengajaran dan konten, pengetahuan multidisipliner untuk pengajaran serta kemampuan dalam menentukan tujuan pengajaran. Harus diakui bahwa substansi dan esensi dari setiap bab dalam buku ini belum cukup, khusunya dalam menguraikan secara detail dan cermat hubungan dari Pedagogical Content Knowledge, STEM dan Cognitive Self Regulation.