Dua Sisi Berpikir Kritis & Berpikir Kreatif Matematis
Gambaran Konsep dan Aplikasi dalam Pembelajaran
Dua Sisi Berpikir Kritis & Berpikir Kreatif Matematis
Gambaran Konsep dan Aplikasi dalam Pembelajaran
Dua Sisi Berpikir Kritis & Berpikir Kreatif Matematis
Gambaran Konsep dan Aplikasi dalam Pembelajaran
Dua Sisi Berpikir Kritis & Berpikir Kreatif Matematis
Gambaran Konsep dan Aplikasi dalam Pembelajaran
Penulis :
Tatag Yuli Eko Siswono
Dedi Rahman Siolimbona
Valeria Suryani Kurnila
Elly Anjarsari
Alfa Charisma Sarjono Pello
Farman
Editor:
Tatag Yuli Eko Siswono
ISBN: ¬¬
Dimensi Buku:
15,5 x 23 cm
v + 106 halaman
Diterbitkan oleh:
Penerbit Numerasia
Taman Surya Kencana, Venus C24, Tulangan,
Sidoarjo
No. Anggota IKAPI 351/JTI/2022
yayasannumerasia@gmail.com
https://www.numerasia.or.id/
@2024
Hak Cipta dilindungi undang – undang
Dilarang mengutip atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku tanpa izin penerbit.
Undang – undang nomor 19 tahun 2002 tentan hak cipta.
Bab XII ketentuan pidana pasal 71 ayat (1), (2) dan (6)
Buku ini mengkaji beberapa proses berpikir dan penalaran, serta pengembangannya dalam pembelajaran matematika. Buku ini terdiri dari lima bab, yang meliputi: Studi Literature: Hubungan Antara Metakognisi dan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Matematika, Pendekatan Pembelajaran Paradigma Baru untuk Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Sesuai Profil Pelajar Pancasila, Peran Penalaran Kreatif dalam Pembelajaran Matematika Guna Memenuhi Tuntutan Perkembangan Abad 21, Penerapan Flipped Learning pada Kegiatan Kokurikuler sebagai Alternatif Pendekatan untuk Melatih Berpikir Kreatif dalam Pembelajaran Matematika, Identifikasi Kreativitas Matematis Siswa Melalui Eye Tracking