Kewirausahaan:
Konsep & Strategi Pemasaran
Kewirausahaan:
Konsep & Strategi Pemasaran
Penulis:
Yulia Izza El Milla, M.Pd.
Dr. Yurizka Melia Sari, M.Pd.
ISBN:
978-623-88484-1-6
Desain Cover & Tata Letak:
Yulia Izza El Milla, M.Pd.
Informasi Buku:
iv + 78 Halaman
Buku ini merupakan hasil kerjasama dari tim perumus dan penulis dari:
Universitas Negeri Surabaya
Diterbitkan oleh:
Penerbit Numerasia
Taman Surya Kencana, Venus C24, Tulangan Sidoarjo
No. Anggota IKAPI 351/JTI/2022
yayasannumerasia@gmail.com
https://www.numerasia.or.id/
@2023
Hak Cipta dilindungi undang – undang
Dilarang mengutip atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku tanpa izin dari penerbit.
Undang – undang nomor 19 tahun 2002 tentang hak cipta.
Bab XII ketentuan pidana pasal 71 ayat (1), (2) dan (6)
Kemajuan teknologi mendorong popularitas era enterpreneur. Saat ini, semua orang dapat menjadi enterpreneur, tidak terkecuali mahasiswa. Bahkan pemerintah giat menstimulasi masyarakat, tak terkecuali mahasiswa, untuk menjadi seorang entrepreneur. Entrepreneurship memungkinkan seseorang untuk membuka lapangan kerja, yang mana hal ini selain membantu pemerintah dalam menyediakan lapangan kerja juga meningkatkan pendapatan per kapita masyarakat.
Saat ini enterpreneurship bukan hal yang rumit. Dengan keterbukaan terhadap era perkembangan teknologi yang pesat, siapa pun dapat secara kreatif mengembangkan usahanya. Mahasiswa sebagai insan kreatif diharapkan dapat membawa perubahan-perubahan dan terobosan-terobosan baru dalam dunia wirausaha yang tidak lepas dari dunia pemasaran.
Dalam buku ini dibahas mengenai konsep, strategi, dan teknik pemasaran yang dapat diadopsi oleh pembaca dalam memasarkan usahanya. Hal ini disebabkan pemasaran memegang peranan kunci dalam kegiatan wirausaha. Konsep, strategi, dan teknik yang dibahas disesuaikan dengan perkembangan teknologi saat ini yang serba digital. Pendekatan-pendekatan dalam pemasaran yang cocok untuk dilakukan dalam masa sekarang dibahas dalam buku ini sehingga diharapkan pembaca tidak ketinggalan jaman dalam menerapkan pemasaran usahanya.